Alternatif Membuat Undangan Nikah

Undangan nikah menjadi salah satu faktor penting dalam persiapan pernikahan. Banyak orang menilai derajat dan pangkat pengirim undangan melalui bentuk undangan pernikahan yang dikirim. Saat ini variasi dan bentuk undangan sudah sangat beragam mulai dari kertas biasa, kipas, daun, bambu hingga beludru. Selain itu penggunaan media selain kertas menjadi alternatif untuk pembuatan undangan dengan tema eksklusif dan unik.
Akhir-akhir ini banyak sekali toko online yang melayani pembuatan kartu undangan nikah via online. Di sana akan dihadirkan banyak sekali contoh-contoh undangan yang sangat beragam. Tidak hanya itu saja servis yang disuguhkan, pemesanan undangan pernikahan via online bisa juga sesuai dengan gambaran atau imajinasi dan kreatifitas pribadi dengan berkonsultasi dulu berapa besar budget yang dimiliki untuk pembuatan undangan pernikahan yang sesuai harapan. Biasanya order diterima 2 bulan sebelum hari-H.
Pelayanan order undangan nikah via online pun tetap sama dengan order langsung ke percetakan offline, syarat yang harus dilakukan pun sama yaitu menentukan desain terlebih dulu, baik dari warna, ukuran, bentuk, jenis tulisan, kata-kata, foto dan sebagainya. Akan tetapi letak perbedaannya ada pada ongkos kirim. Jika anda datang langsung ke percetakan offline tentu saja anda tidak terkena biaya tambahan untuk ongkos kirim. So, sekarang pililh salah satu alternatif pemesanan undangan pernikahan anda, bisa melalui via online atau datang langsung ke percetakan offline. Tentu saja bisa ditentukan dengan kenyamanan yang anda inginkan dalam memesan undangan nikah via online atau ke percetakan offline. Selamat berbahagia……


Follow @petraya