Cara Unik Membuat Undangan Nikah

Jika dulu undangan nikah hanya berbentuk kertas dengan desain yang sederhana, maka pada era sekarang ini undangan pernikahan mempunyai banyak wajah dan variasi. Undangan pernikahan bisa berwujud barang pecah belah, semisal gelas, mug, piring, mangkok, ada juga undangan nikah yang divisualisasikan lewat VCD. Dan biasanya hal ini dilakukan oleh para artis kita yang notabene memeng seorang penyanyi.

Jika anda ingin tampil beda dalam mendesain cetak undangan nikah, bisa saja anda mengandalkan jasa percetakan dan tentukan media apa yang ingin anda gunakan sebagai undangan pernikahan. Karena sekarang media yang digunakan untuk sebuah undangan pernikahan cukuplah variatif seperti yang dijelaskan di awal tadi.

Dan untuk menghemat biaya, anda bisa berkreasi sendiri untuk membuat undangan nikah. Misalnya saja dengan memanfaatkan barang bekas yang tersebar di lingkungan anda, kemudian lakukan daur ulang. Dengan cara seperti ini anda akan mendapatkan kemanfaatn ganda sekaligus, pertama menjaga kebersihan lingkungan, kedua anda bisa menghasilkan sesuatu yang juga akan menarik dan terkesan eksklusif karena belum tentu oramg lain membuat undangan pernikahan yang serupa dengan hasil karya anda.

Anda bisa mengasah bakat seni anda lewat pembuatan undangan pernikahan yang unik ini. Cukup mudah, terjangkau, serta menarik bukan?? Nah tunggu apa lagi?? Sekarang saatnya anda mencoba dan buatlah undangan nikah seunik mungkin. (NR)


Follow @petraya