Cetak Kalender Promo

Cetak kalender menjadi salah satu solusi mudah untuk menjadi medium promosi produk dari  perusahaan yang sedang ingin mengkampanyekan perusahaan, entah yang sudah maju atau masih berkembang. Selain itu momentnya sudah pasti waktu itu yaitu pada awal tahun. Nah di masa yang seperti inilah banyak percetakan yang kebanjiran order untuk cetak kalender, tentunya perusahaan sudah jauh-jauh hari memesannya dan percetakan pun tidak mau menerima order dekat dengan harinya.

Ada beberapa hal penting yang harus kita ketahui untuk meminimalisir kerugian pada hasil cetak kalender yang kita pesan, seperti warna yang ternyata tidak sesuai dengan keinginan atau desainnya atau ternyata kalender tidak enak dipandang mata.

  • Buat kalender yang multi fungsi seperti dengan menambahkan ruang kecil untuk menulis pesan atau memo.

  • Jika budget tidak memungkinkan untuk cetak kalender full colour bisa kok pakai warna hitam putih tapi dengan nuansa etnik jadi bisa tetap menarik dan cantik hasilnya.

  • Gunakan tema yang sama pada kalender yang sejenis untuk memperlihatkan kesan konsisten pada perusahaan.

  • Model dan bentuk kalender yang kecil sebenarnya lebih banyak disukai karena bentuknya yang simple dan bisa di letakkan dimana saja, terutama meja kerja. Tapi kalau perusahaan menghendaki bentuk yang umum bisa digantung ya sah-sah saja.

  • Jika poin-poin di atas tidak sesuai dengan selera perusahaan anda, anda bisa kok mengaplikasikan ide kreatif anda pribadi untuk mendukung perusahaan. Dengan catatan harus tetap eye catching atau enak di pandangan mata ya…. Biar orang yang melihat pada pandangan pertama langsung ingat dan tertarik pada promo produk perusahaan.

Oke….. Selamat berpromosi ria dengan cetak kalender.  (LF)


Follow @petraya