Cetak Undangan Dengan Hasil Maksimal

Cetak undangan dalam pernikahan sangat besar pengaruhnya terhadap acara pernikahan yang akan dilangsungkan. Dan tentunya tidak sembarangan dalam membuat dan cetak undangan nikah. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan agar undangan yang sudah dicetak hasilnya maksimal dan memuaskan buat si pengirim undangan dalam mendukung berlangsungnya pesta pernikahan, diantaranya:

  1. Pastikan desain, ukuran, harga, warna dan besarnya jumlah cetak undangan yang telah disepakati oleh kedua belah pihak mempelai pengantin.
  2. Pilihlah percetakan yang sudah berpengalaman dengan meminta saran atau contoh-contoh undangan yang pernah dicetak. Biasanya percetakan yang sudah berpengalaman akan memberikan kelebihan (jaminan) yang diberikan. Dan itu menjadi salah satu hal yang sangat memuaskan dalam pelayanan.
  3. Teliti berulangkali item-item yang ada dalam undangan, seperti hari, tanggal, tempat akad dan resepsi, peta lokasi, nama lengkap dan nama panggilan kedua calon mempelai, nama lengkap orang tua, alamat kedua belah pihak.
  4. Mintalah dummy atau pra-cetak kepada pihak percetakan untuk mempermudah gambaran hasil cetak undangan selanjutnya sehingga bisa kita tanda tangani sebagai pemesanan.

Itulah beberapa trik yang memberi solusi untuk mempermudah cara mencetak undangan dengan hasil maksimal selain itu juga tidak perlu pusing bagaimana memulainya, terlebih bagi yang belum ada pengalaman membuat undangan pernikahan. Semoga sukses mencari cetak undangan….. (LF)


Follow @petraya