Ciptakan Undangan Nikah yang Unik

Pernikahan merupakan salah satu momen yang paling membahagiakan dalam hidup sang mempelai, terus bagaimana agar kisah dua sejoli ini menjadi unik dan belum ada sebelumnya salah satunya adalah membuat kartu undangan dengan seunik mungkin karena momen ini diharapkan hanya terjadi selama seumur hidup.

Dengan kartu undangan dapat banyak orang yang kita undangan apalagi undangan yang dibikin lebih unik maka dapat menimbulkan kesan tersendiri dihati undangan dan kemungkinan besar akan dapat hadir dan jadi penasaran bagaimana sih tampak orangnya yang mau menikah.

Padahal kartu undangan itu sebagai media untuk informasi agar orang yang di undangan biar tahu kapan dan dimana acara berlangsung dan dapat menyingkat waktu penyebaran informasinya dengan cepat.

Kartu undangan nikah yang dibuat beda dengan yang lainnya juga menggambarkan status sosial seseorang apakah orang itu punya atau sedang-sedang saja, ini dapat diprediksi cuman dengan kartu undangan saja.

 

Salah satu kartu undangan yang unik.

Kartu undangan seperti menyerupai SIM, yaitu Tulisan yang asal mulanya Surat Ijin Mengemudi di jadikan “Surat Ijin Menikah” terus gambarnya menyesuaikan pasangan dan tanggal di ganti dengan tanggal kapan pernikahan

Kartu undangan seperti Majalah, Yaitu Gambarnya diganti pasangan pengantin dan diberi tulisan-tulisan yang bagus sehingga orang melihat dapat berkesan, apakah ini majalah atau undangan sehingga menimbulkan kesan yang beda dengan lainnya.

Dan lain sebagainya lah…

Semoga dengan kartu undangan nikah yang unik dapat memberi inspirasi bagi pasangan calon pengantin.


Follow @petraya