Customer Service (Devi) :

Telp. (024) 8319950, 70232960
Hp. 085640403950, 081328845986
Email. percetakanpetraya@gmail.com
Alamat : Jl. Jeruk IV No. 12 Semarang 50249
Chating dengan kami di Yahoo Messenger
1 2 3 4 5 6
Rowi Krisnohadi, SE (Pengusaha Kalimantan Tengah)

Percetakan Petraya, memberikan kenyamanan dalam menjalin kerjasama. Selalu dapat membantu memberikan solusi dan ide kreatif. Percetakan Petraya selalu bisa menepati janjinya dan dapat memberikan kualitas hasil cetak yang kami inginkan.

Muhdi, M.Hum (Rektor IKIP PGRI Semarang)

Percetakan Petraya Semarang adalah solusi cetak kami, kualitas cetak yang bagus, waktu yang tepat, pemberi inspirasi bagi promo kampus kami.

Ulis (Sekretaris PGRI Semarang)

Percetakan Petraya Semarang…….pemberi solusi kebutuhan cetak kami, berapapun waktu yang kami minta, Percetakan Petraya Semarang selalu bisa menepati janjinya dan tidak mengurangi kualitas hasil cetak yang kami inginkan

Pramono (Kabag Penerbitan UNIKA)

Kampus UNIKA standar ISO 9001:2000. Kami bekerjasama dengan percetakan Petraya Semarang karena kualitas hasil cetak, ketepatan waktu cetak dan pelayanannya yang sesuai dengan Standar UNIKA.

Netty (Manager Purchasing CV. Saprotan)

Marketing Percetakan Petraya Semarang punya dedikasi, tanggung jawab yang jelas luar biasa, membuat kami tidak ada pilihan lain untuk solusi kebutuhan cetak kami.

Herbasuki (Pembantu Dekan I FISIP UNDIP)

Saya cukup kasih Materi………Percetakan Petraya Semarang kasih semua ide, design dan kualitas cetak yang memuaskan.



 

Desain Logo

Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia, logo adalah huruf atau lambang yg mengandung makna, terdiri atas satu kata atau lebih sbg lambang atau nama perusahaan, organisasi, kelompok, dan sebagainya. Logo bisa dibagi menjadi 3 (tiga) jenis yaitu logotype (logo yang terdiri dari huruf), logogram (logo yang terbentuk dari gambar), atau kombinasi keduanya. Logo sangat penting bagi pemiliknya karena logo adalah identitas yang melambangkan pemiliknya sehingga logo harus mampu mencerminkan pemiliknya dengan jelas.

Membuat logo tampaknya mudah, namun sebenarnya tidaklah sesederhana itu. Bagi perusahaan besar, membuat logo tentu melalui pertimbangan yang banyak karena menyangkut visi misi dan core value perusahaan. Terkadang logo yang sudah ada pun mengalami pergantian, untuk menyesuaikan zaman. Contohnya, Canon dulunya bernama Kwannon.

Kami membantu Anda dalam merancang logo yang efektif, mewakili perusahaan, memiliki “nilai jual” yang tinggi dengan mempertimbangkan kaidah berikut :

Logo dibuat untuk mudah dipahami dalam waktu singkat

Kami menggunakan sudut pandang orang yang belum mengenal logo Anda. Logo yang dibuat harus masuk ke pikiran orang yang melihatnya sehingga jika beberapa saat kemudian orang tersebut ditanya, dia tetap hafal logo Anda. Semakin khas dan semakin mudah orang mengingat logo Anda maka semakin meningkat pula brand awareness Anda. Siapa sih yang tidak kenal logo Mc Donald dan Coca Cola, ditiru seperti apapun baik font maupun bentuknya, pikiran orang pasti langsung tertuju ke Mc Donald dan Coca Cola.

Mempertimbangkan warna logo

Logo tentu digunakan untuk jangka panjang sebagai alat pemasaran. Komposisi warna yang digunakan haruslah tepat untuk berbagai kondisi sehingga orang yang melihat pun akan tertarik. Bagaimana jika suatu saat harus ditampilkan dengan warna yang berbeda? Tentu hal ini harus dipertimbangkan. Logo yang baik dan eye catching tentu akan menarik mata orang yang melihat meskipun logo tersebut berjajar-jajar dengan ratusan logo lainnya.

Logo yang relevan dengan perusahaan dan produk Anda

Tentu saja logo yang dibuat haruslah relevan dengan pemilik logo terutama logo berjenis logogram. Produk jamu tapi logonya berbentuk roda gigi? Sangat tidak relevan, bukan? Setidaknya itulah yang kemungkinan besar ada di pikiran orang. Gerai steak tapi menggunakan logo bergambar steak? Tidak masalah, justru itu malah mudah diingat orang.

Bentuk logo yang professional

Desainer professional kami menggunakan dasar estetika dalam membuat logo. Tentu sangat kelihatan antara logo yang dibuat dengan professional dengan yang asal-asalan.