Harga Cetak Undangan Nikah

Harga cetak undangan nikah nilainya bervariasi mulai dari yang sederhana yaitu Rp 500/pcs sampai yang tertinggi harganya, yang paling tinggi mungkin ya sampai Rp 3000/psc pun ada, bahkan yang sangat mewah berharga Rp 20.000/psc pun ada !

Dalam pembuatan undangan nikah bahan yang digunakannya bervariasi banyak jenis bahan yang dapat digunakan untuk pembuatan undangan salah satunya adalah dari bahan Ivory yang banyak digunakan para pemesan kartu undangan.

Jenis kertas yang banyak sekali ragamnya perlu di seleksi yang terbaik untuk menghasilkan cetakan yang terbaik pula agar konsumen yang pesan tidak kecewa dengan cetak undangan nikah yang dipesannya, mungkin percetakan yang mengandalkan kualitas pasti tahu bagaimana model dan bahan yang pas dan cocok untuk digunakan untuk bahan pembuatan kartu undangan.

Dan ada juga pengaruh dari harga undangan yang variatif harganya di pasaran mungkin dengan cara pencetakannya yang menggunakan mesin-mesin modern.

Banyak sekali dari kita yang belum tahu bagaimana memilih undangan nikah yang murah!. dari pihak percetakan sendiri kadang sudah memberikan solusi karena konsumen sangking berkesannya dengan contoh yang sudah ada dihadapannya kadang lupa dengan harganya, harga undangan yang satu warna dengan full colorpun juga diperhitungkan, sebelum mencetakkan undangan nikah alangkah baiknya memperhitungkan budget yang dimiliki agar tidak terjadi salah paham.

Galeri undangan kami, klik disini


Follow @petraya