Customer Service (Devi) :

Telp. (024) 8319950, 70232960
Hp. 085640403950, 081328845986
Email. percetakanpetraya@gmail.com
Alamat : Jl. Jeruk IV No. 12 Semarang 50249
Chating dengan kami di Yahoo Messenger
1 2 3 4 5 6
Rowi Krisnohadi, SE (Pengusaha Kalimantan Tengah)

Percetakan Petraya, memberikan kenyamanan dalam menjalin kerjasama. Selalu dapat membantu memberikan solusi dan ide kreatif. Percetakan Petraya selalu bisa menepati janjinya dan dapat memberikan kualitas hasil cetak yang kami inginkan.

Muhdi, M.Hum (Rektor IKIP PGRI Semarang)

Percetakan Petraya Semarang adalah solusi cetak kami, kualitas cetak yang bagus, waktu yang tepat, pemberi inspirasi bagi promo kampus kami.

Ulis (Sekretaris PGRI Semarang)

Percetakan Petraya Semarang…….pemberi solusi kebutuhan cetak kami, berapapun waktu yang kami minta, Percetakan Petraya Semarang selalu bisa menepati janjinya dan tidak mengurangi kualitas hasil cetak yang kami inginkan

Pramono (Kabag Penerbitan UNIKA)

Kampus UNIKA standar ISO 9001:2000. Kami bekerjasama dengan percetakan Petraya Semarang karena kualitas hasil cetak, ketepatan waktu cetak dan pelayanannya yang sesuai dengan Standar UNIKA.

Netty (Manager Purchasing CV. Saprotan)

Marketing Percetakan Petraya Semarang punya dedikasi, tanggung jawab yang jelas luar biasa, membuat kami tidak ada pilihan lain untuk solusi kebutuhan cetak kami.

Herbasuki (Pembantu Dekan I FISIP UNDIP)

Saya cukup kasih Materi………Percetakan Petraya Semarang kasih semua ide, design dan kualitas cetak yang memuaskan.



 

Harga Cetak Undangan

Jenis Kertas Mempengaruhi Harga Undangan Nikah

Harga cetak undangan itu tergantung dari jenis kertas, finishing atau variasi undangan yang dicetak, finishing disini antara lain jumlah lipatan, doff  (permukaan yang diperhalus), laminasi (lapisan plastik), UV (permukaan mengkilat), foil (cekungan, biasanya mengkilat), emboss (cetakan timbul), hard cover.

Kertas yang dipakai pun macam-macam, ada kertas Art Carton, Jasmine, Hammer, Milano, Java, BC. Makin bagus jenis kertas dan makin tebal kertas maka harganya sedikit naik. Namun ada juga yang lebih menghendaki undangan dengan bentuk standar, tanpa finishing macam-macam. Harga undangan yang seperti ini ada di kisaran Rp 1000 untuk yang 1 warna (kalau ukurannya kecil malah bisa Rp 500 :-) ). Kemudian untuk yang full color sekitar Rp 3000. Jika yang benar-benar spesial maka ada yang mencapai Rp 20.000

Hal Lain Yang Mempengaruhi Murah atau Mahal Undangan Nikah

Warna Yang Dipakai

Mengapa undangan 1 warna lebih murah daripada undangan full color ? Undangan 1 warna hanya naik cetak 1 kali, sedangkan fullcolor  naik cetak 4 kali. Warna dasar tinta cetak adalah Cyan, Magenta, Kuning, dan Hitam sehingga jika full color, otomatis membutuhkan 4 warna tersebut. Jika 2 warna maka hanya naik cetak 2 kali, begitu pula dengan 3 warna.

Cetak Hotprint Foil

Cetak hotprint adalah teknik cetak menggunakan stamping panas, bahan yang ditempel di undangan adalah kertas foil emas, perak, tembaga, merah, biru. Untuk foil, dikenai harga per komponen. Misal nama pengantin di bagian atas dan alamat di bagian bawah maka ongkos foil dihitung 2 komponen.

Cetak Emboss

Hampir sama dengan hotprint foil namun cetak emboss digunakan untuk membuat efek timbul pada suatu area di undangan. Perhitungan harganya seperti perhitungan pada foil

Pond

Pond adalah teknik melubangi sebagian undangan agar tercipta efek artistik pada undangan, bentuk lubang sesuia dengan keinginan pemesan.

 

Untuk momen berharga seperti pernikahan, khitanan, sayang banget kan kalau hanya membuat undangan yang sederhana dan biasa-biasa aja kan ? Undangan spesial untuk momen spesial, tidak masalah kan selama budget masih ada. Untuk lebih mengetahui undangan dengan spesifikasi yang Anda inginkan, silakan SMS/email/telpon kami ke nomor dan alamat email di samping kanan halaman ini.