Kartu Lebaran

Hari gini masih pakai kartu lebaran ? Bukankah sudah ada email, SMS, MMS, bahkan Blackberry Messenger ?
Kartu lebaran dengan macam-macam template memang kelihatan jadul apalagi dibandingkan media komunikasi lain diatas. Tapi, tahukah Anda tentang beberapa tujuan orang mengirim kartu lebaran (terutama para leader dan CEO) kepada saudara, relasi, kolega di hari raya Idul Fitri ?

Terkesan Professional

Kartu Lebaran terkesan lebih sopan dan professional, bayangkan jika orang sekelas direktur mengucapkan Selamat Idul Fitri kepada direktur perusahaan lain hanya lewat SMS. Nggak banget deh. 🙂 Oleh karena itu, di kartu lebaran korporat biasa mencantumkan nama dan tanda tangan direktur.

Eksklusif

Percetakan yang professional biasa membuatkan karya desain untuk satu klien dengan klien yang lain secara berbeda dan dibuat dari nol. Inilah yang membuat kartu lebaran yang dicetak sendiri bersifat eksklusif. Bukan levelnya seorang professional tapi kartu lebarannya malah pasaran. 🙂

Lebih Diingat

SMS, email, apalagi Blackberry Messenger pasti dibersihkan berkala mengingat keterbatasan memori gadget. Tapi kalau kartu lebaran, apalagi yang desainnya menarik kemungkinan besar akan disimpan si penerima.

Sebagai Media Iklan

Jadikan kartu lebaran Anda menjadi media soft selling atau beriklan secara halus. Kartu lebaran Anda akan diterima oleh seorang pembuat keputusan atau pimpinan di perusahaan lain, jadi buatlah beliau terkesan dengan ucapan tulus Anda dan tertarik dengan produk atau bisnis Anda.:)

Template kartu lebaran yang bisa Anda unduh dan dimodifikasi kami sertakan di bawah ini, tinggal ambil, modifikasi,cetak. :–D تَقَبَّلَ اللّهُ مِنَّ وَ مِنْكُمْ

Kartu Lebaran 2011

Kartu LebaranKartu LebaranKartu Lebaran




(AW)


Follow @petraya