Membandingkan Harga Digital Printing dengan Cetak Offset

Percetakan offset dan digital, dua jenis percetakan yang umum beroperasi di Indonesia. Dengan menjamurnya digital printing, tentu banyak pilihan percetakan bagi konsumen untuk mencetak kebutuhan cetak mereka seperti kalender, buku pelajaran, buku agenda. Salah satu hal yang memengaruhi pilihan konsumen adalah harga. Konsumen terutama broker dan home design cenderung memililh percetakan yang memberikan harga yang lebih murah. Namun selain harga, benda yang akan dicetak juga memengaruhi teknik cetak yang digunakan. Tentu mencetak MMT tidak mungkin menggunakan cetak offset sehingga menggunakan digital printing adalah pilihan yang paling tepat.

Disini kita akan membicarakan tentang produk cetak seperti cetak buku tulis, cetak buku yasin, agenda, dan produk cetak lain yang menggunakan kertas sebagai bahan bakunya. Sebelum mencari percetakan ada baiknya Anda membandingkan harga digital printing dengan cetak offset agar tidak salah pilih. Lihat dulu kebutuhan Anda, jika kebutuhan Anda sedikit, maka Anda bisa memilih digital printing, namun jika kebutuhan Anda berjumlah banyak, maka saran kami adalah Anda memilih cetak offset karena ciri khas cetak offset adalah harga cetak yang semakin murah jika jumlah cetak semakin banyak. Akan sangat bagus jika Anda menemukan percetakan tanpa minimal order dan layanan terintegrasi antara cetak offset dan digital printing.

Petraya selaku percetakan semarang, melayani kebutuhan cetak Anda baik cetak offset maupun digital printing denga harga yang kompetitif dan kualitas yang dijamin dan bergaransi. Dengan kebijakan tanpa minimal order, kami berharap agar dapat melayani siapapun meskipun kebutuhan cetaknya hanya 1 lembar.


Follow @petraya