Mencetak Agenda Kerja

Agenda kerja bukan lagi hal yang asing bagi para pekerja professional terlebih bagi mereka yang workaholic tentunya agenda kerja sangat berperan penting bagi dunia kerjanya. Memiliki cetak agenda kerja bisa juga mencetak sendiri loh, jadi tidak monoton dengan model dan gaya buku agenda kerja yang sering kita jumpai di toko buku. Dalam sebuah buku agenda biasanya dikategorikan ke dalam dua kategori, yaitu:

1. Standar

Agenda ini dicetak oleh pabrik sehingga semua komponen dan format sudah didesain dari pabrik itu sendiri dengan keunggulan sebagai berikut:
* Sudah ada Hari, Tanggal dan Jam
* Sudah ada Index dan tali pembatas
* Jahitan kuat dan dijilid tulang
* Cetakan rapi
* Memakai kertas KW 1
* Harga terjangkau

2 Custom

Agenda ini dicetak dan didesain khusus sesuai selera meliputi bentuk dan ukurannya juga. Agenda model custom ini terdiri dari bagian depan/cover dan halaman isi.

3. Pembuatan cover biasanya menggunakan board yang dilapisi Art Paper/Matt Paper 100-150 gram atau Art Carton 190gram. Dapat juga diberi finishing Emboss.
4. Untuk halamannya menggnakan bahan HVS 70 atau 80 gram. Bisa dicetak sesuai selera dengan warna hitam putih atau full colour. Dan sebagai pembatas bagian satu dengan yang lain bisa menggunakan foto perusahaan atau kertas yan full colour yang biasanya di cetak agenda dengan bahan Art Paper 120 gram. (LF)


Follow @petraya