Peluang Bisnis Jasa Sebar Brosur

Cetak brosur adalah salah satu dari sekian sarana beriklan yang banyak dilakukan orang-orang. Brosur yang dicetak mengandung informasi lengkap tentang suatu produk, jasa, event, bahkan suatu pemberitahuan. Ukuran pun macam-macam mulai dari A5 sampai folio, jarang orang mencetak brosur dalam ukuran besar seperti A3.  Ribuan brosur yang dicetak tentu harus disebarkan ke sebanyak mungkin orang dan harus bisa mendatangkan banyak umpan balik.

Agar mendapat umpan balik, tentu brosur harus disebar, bukan?  Brosur bisa disebar door to door, di keramaian orang, event-event. Anda bisa menyebarkannya sendiri atau menggunakan jasa sebar brosur. Jika menggunakan pilihan kedua (menggunakan jasa sebar brosur) tentu Anda harus menyediakan budget untuk mereka dan pastikan mereka menyebarkan brosur Anda tepat ke sasaran.

Tentu bisnis jasa sebar brosur merupakan prospek bisnis yang cukup bagus. Anda cukup mengerahkan orang atau Anda sendiri yang melakukannya untuk orang lain. Biaya jasa pun bervariasi mulai dari per lembar sampai paketan. Mulai dari Rp30.000,00 sampai Rp100,00 per lembar. Tentu hitungan ini berdasarkan dari tempat penyebaran, jumlah dan ukuran brosur yang akan disebar. Anda dapat bekerjasama dengan percetakan agar mendapat harga murah dan bisa menetapkan harga paketan, misal cetak+sebar brosur. Lebih bagus lagi jika Anda bisa mendapat harga cetak brosur yang sudah didiskon. Jika sehari Anda mendapat order menyebar brosur sebanyak 1 rim saja, tentu bisa dipastikan berapa rupiah yang bisa Anda dapat dalam sebulan, kan?


Follow @petraya