Percetakan Tanpa Minimal Order

Dalam dunia percetakan, umumnya teknik percetakan yang digunakan adalah offset dan digital, selain sablon tentunya. Jika ingin cetak massal, tentu cetak offset menjadi pilihan apalagi jika menggunakan mesin cetak 4 warna. Hasilnya tentu halus dan tajam. Jika ingin mencetak dalam jumlah sedikit, maka saran kami adalah agar Anda menggunakan jasa cetak digital saja agar hemat.

Salah satu ciri khas cetak offset adalah harga cetak yang semakin murah jika mencetak dalam jumlah banyak. Karena itu pula banyak percetakan yang menetapkan minimum order untuk para pelanggannya, misalkan baru boleh order jika mencetak 100 pcs keatas. Bagaimana jika Anda ingin mencetak namun dalam jumlah sedikit? Misal 10 pcs? Tentu saja order Anda akan ditolak karena mungkin harga jual yang terlalu tinggi. Mau cetak banyak padahal kebutuhan sedikit? Tentu saja ini merupakan pemborosan.

Melihat hal itu, maka kami adalah percetakan yang tidak menetapkan minimum order untuk pelanggan kami. Terserah pelanggan kami mau cetak berapa banyak, bahkan 1 pcs pun kami layani. Termasuk pesan 1 kalender, 1 buku, dan sebagainya. Kami akan mengunakan teknik cetak yang sesuai (digital ataupun offset) dengan kualitas yang tetap bagus. Kini Anda tidak perlu bingung lagi jika jumlah kebutuhan cetak Anda sedikit. Tinggal hubungi kami dan kami siap melayani Anda.


Follow @petraya