Customer Service (Devi) :

Telp. (024) 8319950, 70232960
Hp. 085640403950, 081328845986
Email. percetakanpetraya@gmail.com
Alamat : Jl. Jeruk IV No. 12 Semarang 50249
Chating dengan kami di Yahoo Messenger
1 2 3 4 5 6
Rowi Krisnohadi, SE (Pengusaha Kalimantan Tengah)

Percetakan Petraya, memberikan kenyamanan dalam menjalin kerjasama. Selalu dapat membantu memberikan solusi dan ide kreatif. Percetakan Petraya selalu bisa menepati janjinya dan dapat memberikan kualitas hasil cetak yang kami inginkan.

Muhdi, M.Hum (Rektor IKIP PGRI Semarang)

Percetakan Petraya Semarang adalah solusi cetak kami, kualitas cetak yang bagus, waktu yang tepat, pemberi inspirasi bagi promo kampus kami.

Ulis (Sekretaris PGRI Semarang)

Percetakan Petraya Semarang…….pemberi solusi kebutuhan cetak kami, berapapun waktu yang kami minta, Percetakan Petraya Semarang selalu bisa menepati janjinya dan tidak mengurangi kualitas hasil cetak yang kami inginkan

Pramono (Kabag Penerbitan UNIKA)

Kampus UNIKA standar ISO 9001:2000. Kami bekerjasama dengan percetakan Petraya Semarang karena kualitas hasil cetak, ketepatan waktu cetak dan pelayanannya yang sesuai dengan Standar UNIKA.

Netty (Manager Purchasing CV. Saprotan)

Marketing Percetakan Petraya Semarang punya dedikasi, tanggung jawab yang jelas luar biasa, membuat kami tidak ada pilihan lain untuk solusi kebutuhan cetak kami.

Herbasuki (Pembantu Dekan I FISIP UNDIP)

Saya cukup kasih Materi………Percetakan Petraya Semarang kasih semua ide, design dan kualitas cetak yang memuaskan.



 

Security Printing Sebagai Tanda Sertifikat Asli

Sertifikat merupakan selembar surat yang menandakan pemiliknya memiliki sesuatu, mengikuti suatu event, atau memenangkan sesuatu. Sertifikat merupakan salah satu surat berharga bagi pemiliknya. Misalnya, sertifikat deposito menandakan bahwa pemiliknya memiliki dana yang didepositokan di suatu bank, kehilangan sertifikat deposito bisa jadi malapetaka menyulitkan bagi pemegangnya. Sama dengan surat saham, meskipun nilai intrinsik kertas bahan saham mungkin tidak lebih dari Rp5000,00 namun nilainya bisa puluhan juta rupiah tergantung saham macam apa yang dia beli.

Dengan kemajuan teknologi cetak digital di era sekarang, tentu mencetak suatu kopian bisa sama persis dengan yang aslinya. Baik dari sisi ukuran, bentuk, sampai warna. Bisnis percetakan seperti ini mempunyai pangsa pasar tersendiri yang membutuhkan keamanan dalam tiap dokumen berharga dari kliennya. Penggandaan surat berharga bisa menjadi suatu tindakan kriminal jika disalahgunakan, seperti menggandakan SIM. Oleh karena itu, dalam cetakan surat berharga atau sertifikat biasa menambahkan security printing berupa hologram. Hologram ini berkekuatan hukum, oleh karena itu dalam pemasangannya membutuhkan suatu prosedur resmi dari klien dan percetakan. Meskipun sistem ini tidak sepenuhnya aman, namun paling tidak dapat meminimalisir tindakan pemalsuan oleh pihak yang tidak berwenang. Kami dapat membantu Anda dalam proses cetak sertifikat yang membutuhkan security printing hologram demi keamanan sertifikat Anda.