Strategi Bisnis Cetak Undangan

Cetak undangan – Sekarang ini dimanapun anda berada pasti berkeinginan untuk mempunyai usaha??.. terus usaha apa yang dapat menghasilkan untung atau laba yang berlimpah.

Kadang banyak orang menyepelekan dengan bisnis undangan nikah yang dianggap bisnis kecil dan tidak akan bisa maju, jawabanku pastinya bisa akan maju dan berkembang pesat kalau bisnis ini dikerjakan dan dijalankan dengan konsekuen dan perlu fokus didalamnya agar kemajuan bisa diraih dengan cepat dan menghasilkan keuntungan yang berlimpah ini banyak orang yang berharap.

Tetapi bagi orang yang tidak tahu ilmunya dan caranya pastinya bingung ya kan, disini ada strategi untuk memulai bisnis cetak undangan nikah disekitar lingkungan kita.

  1. Biasanya budaya jawa kalau mau buka apa lah, buka warung, membangun rumah, hajatan ataupun untuk bisnis percetakan biasanya lebih baik untuk disyukuri dahulu agar hasil yang didapatkan dapat berkah dan menguntungkan, dan perlu undangan warga sekitar agar dia tahu bahwa didekat lingkungannya itu ada percetakan
  2. Untuk mendapatkan orderan banyak biasakan untuk menjemput bola biasanya cetak undangan aktifnya atau biasanya itu hari-hari yang digunakan pas waktu musimnya pernikahan biasanya antara bulan nopember – januari atau mungkin di lingkungan masing-masing bisa berbeda-beda
  3. Agar bisa orang yang mau memesan berilah diskon karena dengan diskon maka banyak orang yang memperhitungkan walaupun diskon yang diberikan itu tak sebera tapi itu kadang dijadikan perbandingan, yang penting dapat untung sedikit tetapi lancar.
  4. Untuk mempermudah agar orang luar tahu bahwa di daerah yang di temui itu ada percetakan, pasang lah pengumuman tidak susah besar-besar yang penting dapat dilihat banyak orang.
  5. Carilah desain-desain yang selalu up to date sehingga tidak membosankan bagi orang yang mau memesan, sehingga ada kreasi tersendiri.

 

Itulah sekelumit startegi yang dapat saya sampaikan untuk usaha cetak undangan. (fi)


Follow @petraya