Teliti Menggunakan Jasa Cetak Undangan Nikah

Banyak sekali percetakan yang menawarkan jasa cetak undangan nikah dengan harga terjangkau serta kualitas terjamin lewat media periklanan, seperti pamflet-pamflet di tempat umum, media cetak maupun elektronik, dan yang paling marak saat ini adalah mereka memanfaatkan media internet untuk memasarkan produk mereka. Namun kadangkala iklan seperti itu hanya sebuah trik belaka untuk menarik peminat para pengguna jasa percetakan tanpa diimbangi dengan hasil yang nyata sesuai dengan keunggulan-keunggulan yang diusung dalam periklanan.

Untuk menghindari trik-trik tersebut ada baiknya kita teliti memilih tempat percetakan untuk undangan nikah. Hal ini bisa dilakukan dengan langkah-langkah sebagai berikut:

  1. Jangan terlalu terpedaya oleh iklan, ada baiknya anda langsung survey ke tempat percetakan yang bersangkutan untuk memastikan keberadaan percetakan tersebut. Kenapa hal ini perlu dilakukan karena saat ini banyak sekali terjadi praktek penipuan apalagi lewat media internet. Oleh sebab itu, waspada menjadi penting agar tidak menjadi sasaran empuk bagi para penipu di dunia maya.
  2. Setelah itu, lakukan penilaian terhadap produk mereka dan bandingkan dengan tempat lain mengenai harga, kualitas serta ketepatan waktu.
  3. Diskusikan dengan pasangan anda untuk menentukan di mana harus mempercayakan cetak undangan nikah, tentunya dengan pertimbangan-pertimbangan tadi (harga, kualitas, serta ketepatan waktu)

Nah, dengan memperhatikan langkah-langkah tersebut, kita bisa meminimalisir terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan dalam cetak undangan nikah. Seperti hasil yang kurang memuaskan dan harga yang tinggi tidak seperti yang diiklankan, atau yang paling parah adalah bahwa percetakan tersebut hanyalah fiktif belaka. cari lah cetak undangan nikah yang benar-benar ada

Lihat Galeri Undangan Keren dari Petraya
Lihat Galeri Kami, Buku Wisuda, Katalog, Buku Panduan, Modul ,dll


Follow @petraya