Trik Membuat Kalender Promo Yang Menarik

Cetak kalender tidak hanya sebagai perlengkapan kantor, pendukung agenda kerja atau sebagai promo perusahaan atau kampanye suatu partai. Di balik lirikan banyak event untuk mencetak kalender ternyata kalender punya karakter tersendiri bagaimana agar kalender itu bisa dicetak dengan tampilan yang oke, unik dan menarik. Jadi tidak hanya asal cetak kemudian menemani aktifitas kita selama setahun ke depan. Berikut trik untuk cetak kalender agar tampil cantik dan menarik:

  1. Buatlah kalender yang unik dan multifungsi. Misalnya dengan menambahkan ruang kecil untuk menulis memo kemudian beri warna yang berbeda atau gambar lucu atau pemandangan atau artis.
  2. Manfaatkan foto dari produk perusahaan. Bisa menggunakan satu warna atau full colour, bisa juga menggunakan warna klasik, etnik untuk mengurangi pembengkakan biaya tetapi tetap pada hasil yang memikat.
  3. Gunakan tema yang sama pada kalender yang sejenis untuk mencerminkan integrasi perusahaan yang konsisten.
  4. Pilhlah warna yang good looking dan eye catching agar setiap mata yang memandang langsung tertarik.
  5. Model cetak kalender yang simple lebih banyak di sukai. Bagi sebagian perusahaan atau kantor model kalender mini lebih banyak memikat perhatian di banding model kalender pada umumnya.
  6. Ini dia trik yang terakhir paling mujarab. Bila anda tidak berkenan dengan trik dari nomer satu sampai nomer lima, anda bisa menggunakan ide kreasi hasil pikiran sendiri untuk membuat kalender promo perusahaan. Misalnya dengan ukuran frame foto, ukuran dompet atau apalah itu yang penting bisa mendukung promo perusahaan anda.

Selamat berkreasi dengan cetak kalender dan terus maju. (LF)


Follow @petraya