Undangan pernikahan terbaru

Siapa yang mau menikah? Pastilah berkunjung ke percetakan yang mampu mencetak produk murah juga berkualitas, pastilah calon pengantin sudah mempersiapkan jauh-jauh hari rencana yang sudah dipersiapkan dalam membuat undangan pernikahan mereka sebagus mungkin dengan harga yang pantas atau bisa juga memilah-milah model undangan dengan harga yang pas di kantong.

Berikut ada beberapa model terbaru kartu undangan pernikahan yang biasa diusung dari percetakan pada umumnya

  1. Model Design undangan

Banyak model desain undangan yang ditawarkan namun design model bermotifkan batik tetap menjadi buruan para mempelai laki-laki atau perempuan. Selain motif batik ada juga yang lebih memilih motif classic serta tradisional namun tetap elegan dan terkesan mewah mirip undangannya Ibas Alya. Ada juga model minimalis yang ternyata bukan hanya rumah saja yang bisa dibuat model minimalis ternyata undangan pernikahan juga, model minimalis ini biasanya pemilihan warnanya hanya memakai putih dan hitam

  1. Doa

Doa juga ada trennya, pada umumnya untuk kaum muslim doa Nabi Muhammad kepada putrinya Fatimah yang sering digunakan, serta pada orang beragama Kristen kutipan dari kitab suci Injil yang umum dipakai namun trennya sekarang adalah doa dari para mempelai sendiri baik dari si prianya maupun wanitanya, serta ada juga yang menyisipkan doa dari orangtua mempelai dan tamu undangan bisa sahabat dekat dll.

  1. Puisi Pernikahan

Tambahan puisi pernikahan membuat undangan tersebut jadi lebih romantis, apalagi puisi tersebut diambil saat mereka masih pacaran, namun bagi yang tidak memiliki puisi cinta buatan sendiri jangan khawatir percetakan pastinya sudah memiliki stok puisi cinta dari karangan Kahlil Gibran sampai download di Internet, bisa juga membuat puisi pernikahan yang lucu, bahkan pantun dan kutipan yang lucu dan nyeleneh.

 

Nah, bagaimana perlu dicoba bukan, undangan pernikahan model terbaru diatas namun hanya untuk yang belum menikah tentunya… mumpung masih ada banyak waktu yuk ke percetakan dan temukan undangan dengan desain paling sesuai di hatimu untuk momen terindah seumur hidup yang tentu tidak akan terlupakan

 


Follow @petraya