Upaya Memenej Waktu Dengan Agenda

Cetak agenda merupakan salah satu upaya untuk mengendalikan mobilitas kerja, di manapun itu dan jenis pekerjaan apapun, karena agenda sangat erat kaitannya dengan kedisiplinan dan ketepatan waktu yang akan berdampak pada sukses dan tidaknya suatu pekerjaan.

Bagi para eksekutif yang mempunyai mobilitas kesibukan yang tinggi, mungkin cetak agenda merupakan salah satu hal yang penting untuk mendukung berjalannya aktifitas dalam menopang bisnisnya. Keberadaan asisten pribadi, ataupun sekretaris yang senantiasa berperan di belakang kiprah sang eksekutif hanya berperan sebagai pembantu untuk mengingatkan setiap agenda.

Melihat fenomena tersebut, kita mengetahui bahwa cetak agenda memegang peranan yang sangat penting sebagai acuan kegiatan sehari-hari. Di dalam agenda biasanya tertulis nama kegiatan, waktu dan tempat kegiatan, serta catatan-catatan penting yang berhubungan dengan agenda lainnya.

Sebenarnya di semua lini dunia kerja cetak buku, cetak agenda merupakan sesuatu hal yang mutlak. Dari mulai dunia keartisan, pejabat pemerintahan, guru, wartawan, advokat, konsultan hukum, wiraswasta, sampai pada dunia eksekutif. Hal inilah yang menyebabkan kenapa cetak agenda merupakan suatu hal yang penting karena menyangkut dengan waktu. Ketika dalam berbisnis atau berhubungan dengan klien kita tidak bisa ontime dan komitmen terhadap waktu, maka secara otomatis hilanglah kepercayaan klien terhadap kinerja kita, dan hal ini tentu sangat merugikan. Sebaliknya jika manajemen waktu tertuang secara teratur di dalam agenda maka kita akan mendapatkan apresiasi dari klien kita, dan itu akan memberikan citra yang positif terhadap kinerja kita. Cetak agenda


Follow @petraya